Polsek Gianyar Gelar Baksos di Pura Dalem Samprangan

GIANYAR – Polsek Gianyar kembali menggelar kegiatan Baksos bertempat di Pura Dalem Samprangan, Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar, Jumat (14/10) siang.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Gianyar bersama rombongan disambut langsung oleh Kelihan Banjar Tengah Samplangan selaku pengempon Pura I Made Astawa bersama wakil Bendesa I Wayan Musna didampingi Penglingsir (Pemangku).

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Ke Pura Dalem Samprangan dalam rangka memberikan Baksos terhadap para Penglingsir (Pemangku) dan juru Sapuh di Pura sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru serta mohon doa restu agar selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu Jro Mangku bersama Wakil Bendesa I Wayan Musna menerima dengan sangat baik dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta perhatian Polsek Gianyar yang telah datang memberikan Baksos terhadap Penglingsir serta juru Sapuh.

Selanjutnya Kapolsek Gianyar bersama rombongan melaksanakan persembahyang memohon keselamatan serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas yang dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.