Polsek Gianyar Gelar Bakti Sosial Religi di Pura Hyang Api

Gianyar – Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Polsek Gianyar bersama Bhayangkari Ranting Gianyar menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi di Pura Hyang Api Lingkungan Sampiang Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Jumat (21/10) pagi.

Bakti sosial religi ini dengan melakukan giat kebersihan di areal pura bersama warga masyarakat Sampiang dan memberikan bantuan sembako kepada warga pengempon Pura.

Kegiatan ini disambut positif dan mendapatkan apresiasi dari Warga masyarakat pengempon Pura Hyang Api.

Kelihan Banjar Adat Lingkungan Sampiang I Wayan Suparma mengaucapkan terimakasih kepada Polsek Gianyar yang telah membaur bersama masyarakat.

“Kami atas nama Krama Banjar Adat Sampiang menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Gianyar beserta jajaran yang telah ikut bersama sama membaur dengan masyarakat seperti semboyan Polisi Sahabat Masyarakat” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa masyarakat Banjar Adat Sampaiang akan menghaturkan Yadnya Puja Wali dan bersama sama Ngaturang Ayah.

“Semoga tuhan memberikan rahmat, tuntunan, sinar suci sehingga Polsek Gianyar dan kepolisian secara umum diberikan kekuatan serta ketabahan dan selalu kompak membantu masyarakat” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan oleh Polsek Gianyar namun Kepolisian secara umum sehingga polisi dekat dengan masyarakat.

“Kami berharap acara seperti ini tidak hanya Polsek Gianyar namun kepolisian secara umum sehingga masyarakat dengan kepolisian tidak ada jarak” harapnya.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan giat bersih bersih di areal pura Hyang Api.

“Pagi ini kami melaksanakan giat bersih bersih diareal Pura Hyang Api dalam rangka akan dilaksanakan Upacara Piodalan” ucapnya.

Kapolsek Berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi silaturahmi yang baik kedepannya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya menjadi jalinan silaturahmi yang baik kedepannya dalam setiap pelaksanaan tugas” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.