Antisipasi Field Trip G20 Polsek Gianyar Gelar Razia Kendaraan

GIANYAR – Gelaran Rangakaian KTT G20 di Bali sudah dimulai, Hal ini menjadi fokus utama berbagai pihak agar kegiatan tersebut berjalam dengan sukses.

Menyikapi hal tersebut berbagai upaya terus dilakukan dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif salah satunya KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan).

Tak hanya lokasi utama pelaksanaan G20 namun berbagai daerah tempat wisata di Bali mendapatkan perhatian khusus oleh pihak kepolisian terutamanya dibidang keamaanan.

Salah satu Rangkaian kegiatan G20 yaitu Field trip para delegasi G20 ke berbagai lokasi wisata menjadi fokus pengamanan.

Polsek Gianyar dipimpin langsung Oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama anggota melakukan langkah antisipasi dan menjaga kamtibmas wilayah Hukum Polsek Gianyar dengan melaksanakan razia kendaraan, Minggu (13/11) pagi.

Wilayah Hukum Polsek Gianyar menjadi jalur Field Trip delegasi G20 termasuk obyek wisata seperti Bali Safari and Marine Park yang kemungkinan akan menjadi salah satu tempat kunjungan para delegasi.

Personil Polsek Gianyar menggelar razia kendaraan di wilayah perbatasan dengan Kabupaten Klunglung tepatnya di Jalan Raya Tulikup.

Hal ini untuk memastikan arus lalulintas dari dan menuju Gianyar dalam keadaan lancar dan juga mencegah hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Disela sela kegiatan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang masuk wilayah Gianyar.

“Hari ini saya bersama anggota Polsek Gianyar melaksanakan pemeriksaan kendaraan kendaraan yang memasuki wilayah Gianyar” ujarnya.

Menurutnya pemeriksaan kendaraan yang dilakukan untuk peningkatan keamanan pelaksanaan G20.

“Kami melakukan pemeriksaan ini dalam rangka peningkatan keamanan pelaksanaan daripada kegiatan G20 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali sebagai antisipasi wilayah, kunjungan para delegasi field trip yang datang ke wilayah Gianyar” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.