Bhabinkamtibmas Beng Bersama Warga Bersihkan Pasir Ditengah Jalan

GIANYAR – Menindaklanjuti laporan warga terkait adanya material pasir ditengah jalan akibat hujan deras yang mengguyur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng merespon cepat dan bersama Warga lakukan pembersihan di Simpang Patung Kuda Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Sabtu (5/11) pagi.

Akibat hujan lebat kemarin malam yang mengakibatkan pasir dan kerikil menutupi badan jalan sehingga dapat membahayakan bagi pengguna jalan dimana pada paginya warga menyampaikan sudah ada 2 korban yang terjatuh dari kendaraannya dan mengalami luka lecet.

Pasir yang menutupi jalan setebal 5 cm akibat hujan deras kemarin malam dan pembersihan dilakukan sampai ke utara Catus Pata Beng yang mana batu maupun kerikil berserakan ditangah jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan umum.

Bhabinkamtibmas Bersama warga membersihkan pasir dan kerikil tersebut sehingga jalan menjadi bersih dari pasir serta banyak lubang lubang yang cukup besar di pinggir jalan akibat tergerus arus hujan.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengaduan atau laporan warga harus cepat direspon.

“Dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat, kita wajib merespon cepat setiap pengaduan ataupun laporan warga” ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Kapolsek, keselamatan dan keamanan masyarakat merupan hal yang harus diutamakan.

Kapolsek Gianyar menegaskan akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita akan terus berikan pelayanan terbaik masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas tetap kondusif” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.