Bhabinkamtibmas Desa Siangan Hadiri Rapat Koordinasi

GIANYAR – Bhabinkamtinmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara, bersama Babinsa Serka Dewa Putu Jana mengikuti rapat koordinasi di Kantor Perbekel Desa Siangan, Kamis (24/11) pagi.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Perbekel Desa Siangan,I Ketut Berata, S.AP. dan diikuti oleh Kawil Sedesa Siangan dan staf Desa Siangan.

Rapat membahas dan mengevaluasi berbagai hal yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Siangan di 11 banjar dinas dan 6 banjar adat yang ada di Desa Siangan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Siangan juga menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan kamtibmas di desa Siangan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua Kadus dan staf desa serta bapak Perbekel karena selama ini sudah terjalin kerjasama dan koordinasi yang sangat baik.

Semuanya itu agar dipertahankan dan ditingkatkan untuk pelayanan yang lebih baik kepada warga masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.