Bhabinkamtibmas Desa Sumita pengamanan Ibadah Di Gereja Kristen Protestan Bali.

Gianyar – Personil Polsek Gianyar Polres Gianyar lakukan Pengamanan jalanya ibadah kebaktian rutin di Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) Margi Kahuripan Jalan Mulawarman Gianyar, Minggu (27/11) pagi.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Sumita Aipda Puti Gede Pramita Buana, S.H. bersama personil Polsek Gianyar Aipda I Wayan Sutariawan memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan kebaktian rutin di Gereja GKPB Margi Kahuripan.

Kegiatan Ibadah diikuti sebanyak 115 jemaat dipimpin oleh Pendeta Kadek Bagus Wisesa Uryana, S.Si.Teol dengan tema “Celakalah mereka yang menyebutkan kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengubah kegelapan menjadi terang dan terang menjadi gelap”.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas gereja dan menghimbau agar mewaspadai orang yang akan memasuki gereja serta para jamaat lebih berhati hati terhadap orang yang belum di kenal.

Dengan harapkan petugas gereja tidak lengah terhadap lingkungan terus melakukan pengawasan secara ketat setiap jemaat yang datang, hal tersebut salah satu upaya kepolisian untuk menciptakan Kondusif di wilayah hukum Polsek Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya pengamanan di Gereja GKPB untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan kepada masyarakat.

“Secara rutin kita terjunkan personil pengamanan agar dalam ibadahnya lebih khusuk dan lebih nyaman, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.