Bhabinkamtibmas Desa Suwat Sambangi Warga Ajak Jaga Kamtibmas

GIANYAR – Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan kegiatan KRING POLRI melalui sambang/door to door system (DDS) di wilayah Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Rabu (2/11) siang.

Dalam kegiatan sambang/door to door system (DDS) kali ini Bhabinkamtibmas Desa Suwat bertemu dengan beberapa warga masyarakat yang sedang memainkan alat gamelan di Bale Bengong areal parkir objek wisata Suwat Waterfall.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suwat berinteraksi dengan warga masyarakat terkait dengan pelaksanaan kegiatan internasional Presidensi KTT G20 yang dilaksanakan di Bali.

Dalam interaksi tersebut warga masyarakat sangat mendukung pelaksanaan kegiatan internasional Presidensi KTT G20 di Bali karena bisa membuat nama pulau Bali semakin terkenal di Dunia Internasional dan bisa mendatangkan banyak wisatawan ke Bali yang tentunya akan meningkatkan perekonomian.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Suwat mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan kegiatan Presidensi KTT G20 di Bali bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.