Bhabinkamtibmas Desa Temesi Sambangi TK Shanti Kumara

GIANYAR – Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima melaksanakan kegiatan Sambang dengan sistem DDS (Door to door system) ke TK Shanti Kumara, Br. Temesi Desa Temesi Kecamatan
Gianyar, Selasa (29/11) pagi.

Maksud dan Tujuan Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan Himbauan kepada Para Guru dan Anak-anak TK Santhi Kumara,Desa Temesi, untuk tetap disiplin, hati-hati dalam permainan mengingat musim hujan tempat permainan basah/licin.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar setiap berakhir jam pelajaran, Anak-anak pulang kerumah Pastikan orang tua atau Saudara yang menjemputnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.