Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Sambangi Buruh Proyek SMA Negeri 2 Gianyar

GIANYAR – Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Gianyar Aipda I Wayan Astawa melaksanakan kegiatan Sambang dengan sistem DDS (Door to door system) ke proyek SMA Negeri 2 Gianyar di Banjar Kembengan Desa Tulikup Kecamatan Gianyar, Sabtu (26/11) siang.

Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi buruh bangunan dan melakukan interaksi maupun komunikasi serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Menghimbau dan Mengajak buruh bangunan untuk bersama sama menjaga Keamanan di lingkungan setempat, mengingat keamanan merupakan tanggung jawab bersama sehingga dengan demikian warga sadar akan pentingnya Keamanan tersebut .

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.