Doakan Korban Gempa Cianjur, Polsek Gianyar Gelar Persembahyangan Bersama

GIANYAR – Personil Kepolisian Sektor Gianyar melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka Hari Tilem Kelima sekaligus untuk mendoakan korban Gempa Cianjur dan sekitarnya.

Kegiatan persembahyangan ini dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Waka Polsek Gianyar, Para Kanit, Panit dan Personil Polsek Gianyar, Rabu (23/11) pagi.

Persembahyangan bersama dilaksanakan di Pura Giri Kusuma Polsek Gianyar dalam rangka mendoakan seluruh korban Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin 21 November 2022 pukul 13.21 Wib.

Musibah Gempa Cianjur dengan kekuatan magnitudo 5,6 SR yang mengakibatkan ribuan rumah hancur dan menelan ratusan korban jiwa dan hingga kini para petugas terus berupaya mencari korban yang masih tertimbun material reruntuhan.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian kita terhadap musibah Gempa Cianjur maka dilaksanakan Sembahnyang bersama.

“Kita doakan para korban gempa Cianjur yang meninggal dunia mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan atas musibah yang terjadi serta juga para korban yang masih tertimbun material reruntuhan segera dapat ditemukan dan dievakuasi” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Gianyar juga mengungkapkan bahwa Persembahyang Bersama pada hari ini maupun Hari Rerainan lainnya merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Gianyar dalam meningkatkan sradha bakti kepada Tuhan yang maha esa dalam menjalankan Dharma Agama dan Dharma Negara.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.