Hujan Bukan Halangan Untuk Melayani Masyarakat

GIANYAR – Meskipun dalam keadaan hujan tak menyurutkan semangatnya dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Sosok Aiptu I Wayan Indrayana panit 1 Lantas Polsek Gianyar dibawah guyuran hujan tetap melaksanakan pengaturan lalulintas dalam kegiatan Upacara Ngaben di Simpang empat Kuburan Beng Kecamatan Gianyar, Kamis (24/11/2022) siang.

Bermodalkan Jas hujan yang melekat dibadannya, Aiptu I Wayan Indrayana tetap semangat mengatur lalulintas saat warga Mengusung Lembu menuju Kuburan Beng Gianyar.

Hal ini ia lakukan demi kelancaran kegiatan masyarakat dan sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat demi menciptakan kamtibmas kondusif.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil harus selalu sigap dan merespon cepat setiap kegiatan masyarakat.

“Dalam upaya menciptakan kamtibmas kondusif, kita wajib selalu siap dan siaga melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Menurutnya dengan kesigapan dalam pelaksanaan tugas sebagai wujud pelayanan masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban dan tugas kita untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tentunya dengan kesiapsiagaan kita” jelasnya.

Ia pun berharap dengan kesigapan personilnya seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga apa yang kita lakukan dengan niat yang tulus dalam melayani masyarakat tercipta kamtibmas kondusif dan kegiatan masyarakat berjalan lancar serta aman” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.