Jaga kamtibmas Kondusif Kapolsek Gianyar Safari Kamtibmas

GIANYAR – Dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif dan mendukung pelaksanaan G20, Kapolsek Gianyar bersama anggota melaksanakan safari kamtibmas.

Safari kamtibmas yang dilakukan ini untuk memantau langsung situasi dan kondisi kamtibmas dimasyarakat.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan safari kamtibmas di Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Senin (14/11) pagi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dirinya bersama anggota melaksanakan kegiatan safari kamtibmas.

“Hari ini saya bersama anggota melaksanakan safari kamtibmas di wilayah Kelurahan Gianyar guna memastikan kamtibmas tetap kondusif” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa dalam menciptakan kamtibmas kondusif dirinya turun langsung kemasyarakat disamping mengajak warga mendukung G20.

“Kegiatan G20 beserta rangkaian kegiatan sudah dimulai dan untuk mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut kita terus melakukan upaya dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif dengan turun langsung kemasyarakat” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Gianyar juga menyambangi sejumlah warga kurang mampu dan memberikan bantuan sembako.

“Saat kita melaksanakan safari kamtibmas kita temui warga kurang mampu dan kita berikan bantuan sembako” ungkapnya.

Menurutnya bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

Sementara itu Lurah Gianyar I Wayan Suala Susila, S.Sos. mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gianyar yang telah langsung turun ke masyarakat.

“Selaku Lurah Gianyar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gianyar yang telah langsung turun kemasyarakat menemui warga dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.