Jelang Puncak KTT G20, Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon Perkuat Kondusifitas Kamtibmas

BLAHBATUH-Optimalkan penguatan Kamtibmas mendukung KTT G20 di Bali dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas Polsek Blahbatuh secara rutin melaksanakan operasi cipta kondisi (ops cipkon).

Seperti pada Kamis (10/11/2022), personil Polsek Blahbatuh dibawah pimpinan Perwira Pengawas AKP I Dewa Nyoman Suana melaksanakan operasi cipta kondisi Razia Ranmor di jalan Raya Udayana Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menerangkan bahwa kegiatan cipkon dilaksakan melalui metode Mobile dan Stasioner dan rutin digelar di Wilkum Polsek Blahbatuh.

ÔÇťOperasi cipkon kali ini dilakukan sebagai upaya preventif antisipasi gangguan kamtibmas, mencegah masuk dan beredarnya barang berbahaya ” ujarnya.

Situasi Kamtibmas yang kondusif menjadi tujuan yang ingin dicapai, sebagaimana dijelaskan oleh Kapolsek bahwa rangkaian kegiatan G20 sedang berlangsung hingga nanti puncak KTT pada tanggal 15-16 Nopember 2022 di Bali.

“Kami mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersatu padu dalam mengamankan lingkungan, mencegah segala bentuk gangguan, Ayo bersama kita kawal Presidensi G20 , ajak Kapolsek Made Tama

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.