Kanit Binmas Polsek Gianyar Sosialisasi Stop Bullying di SMP Negeri 2 Gianyar

GIANYAR – Kanit Binmas Polsek Gianyar AKP I Ketut Suarnata, S.H. melaksanakan kegiatan sosialisasi Stop Bullying kepada anak-anak SMP 2 Gianyar, Senin (28/11) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas AKP I Ketut Suarnata, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitera mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada para siswa-siswi kelas IX tentang bahaya dari Bullying terhadap anak.

Kanit Binmas juga mengajak untuk menanamkan cinta kasih dan saling menyayangi antar sesama serta mengejar prestasi agar kelak berguna bagi Bangsa dan Negara.

Selain itu, Untuk penggunaan sosial media yang sekarang sedang Ngetrend, haruslah berhati-hati sebelum meng-upload, pikirkan dahulu jangan sampai merugikan orang lain ataupun diri sendiri.

AKP I Ketut Suarnata juga menginformasikan bahwa Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan Operasi Zebra Agung 2022 dan menghimbau anak anak untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor karena belum cukup umur.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Gianyar I Wayan Balik beserta staf pengajar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri dari jajaran Polsek Gianyar yang memberikan edukasi tentang dampak Bullying terhadap anak serta digelarnya Operasi Zebra Agung yang nantinya kepada anak didik dijadikan pedoman untuk berbuat sesuai dengan norma.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., pada kesempatan apel menekankan untuk para Bhabinkamtibmas serta jajaran Binmas untuk senantiasa berkoordinasi dengan Kepala Sekolah di wilayah binaanya agar mengedukasi tentang stop Bullying terhadap anak, agar tidak terjadi di wilayah kita yang dapat mengganggu kamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.