Kapolda Bali Terjun Langsung Kawal Pengamanan Presiden Prancis Emmanuel Macron

Usai pelaksanaan Gala Dinner G20 yang digelar dikawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), presiden prancis Emmanuel Macron turun dari mobil dikawal langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., bersama Karo ops polda bali dan personel pengamanan rute. Presiden Prancis Emmanuel Macron berjalan kaki untuk menyapa masyarakat di sepanjang Raya Uluwatu Bali. Selasa (15/11/2022).

Presiden Prancis Emmanuel Macron yang tengah berjalan itu langsung dikerumuni oleh masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan GWK. Dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri Macron menyapa semua masyarakat yang antusias ingin melihat Macron lebih dekat.
Sejumlah masyarakat tak melewatkan kesempatan langka tersebut untuk berfoto bersama Macron.

Dengan turun langsung melakukan pengawalan ini Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si., sebagai Kasatgas Pengamanan Wilayah Bali ingin memastikan keamanan dan keselamatan Para Presiden dan delegasi yang melaksanakan kegiatan G20 dibali.

Selain itu beliau juga ingin memastikan pengawalan dan pengaman yang dilakukan oleh Polri sudah berjalan sesuai arahan dan tugas yang diberikan. Pada kesempatan ini juga belau menghimbau kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar selalu menjaga harkat dan martabat sebagai anggota Polri. Dan senantiasa untuk selalu menjaga diri dan melaksanakan tugas dengan baik dimanapun bertugas.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.