Kunjungi Desa Temesi Kapolsek Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Bagikan Sembako

GIANYAR – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Gianyar didampingi Kanit Binmas beserta anggota melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Rabu (9/11) pagi.

Kedatangan Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. disambut langsung oleh Perbekel Desa Temesi I Ketut Branajaya beserta staf desa.

Dalam kunjungan ini Perbekel Desa Temesi I Ketut Branajaya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Gianyar dan menyampaikan selamat datang di Desa Temesi.

“Selamat datang Pak Kapolsek Gianyar dan kami disini mengucapkan terimakasih atas kunjungannya” ucapnya.

Perbekel memaparkan situasi dan kondisi Desa Temesi yang sampai saat ini tetap dalam keadaan kondusif.

“Untuk situasi wilayah kami di Desa Temesi sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif dan kami selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa dalam setiap kegiatan” paparnya.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. menyampaikan maksud dan tujuannya melaksanakan kunjungan.

“Terimakasih hari ini saya bersama anggota melaksanakan kunjungan di Desa Temesi dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan masyarakat” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa dirinya menjabat Kapolsek baru 4 bulan dimana programnya turun kedesa dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan kamtibmas kondusif.

“Saya selaku Kapolsek Gianyar baru 4 bulan dan untuk menjalin silaturahmi disamping menciptakan kamtibmas kondusif saya turun langsung ke desa desa” jelasnya.

Kompol Tomiyasa mengimbau agar masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas kondusif dan mendukung pelaksanaan G20.

“Mari kita bersama sama menjaga kamtibmas kondusif sehingga kegiatan G20 di Bali dapat berjalan dengan lancar dan aman” imbaunya.

Selain menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi Kapolsek Gianyar juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

“Hari ini juga saya menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.