Orti Krama Polres Gianyar, Diologis Sosialisasikan Akun Medsos Polsek Blahbatuh

BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh membuka Gerai sekaligus melakukan dialogis dengan masyarakat di Area Parkir Objek Wisata Goa Gajah Rabu/23 November 2022.Hal ini sebagai bentuk Implementasi Program Orti Krama Polres Gianyar.

Sebagai informasi Orti Krama Gianyar merupakan sebuah program inovatif dari Polres Gianyar yang mana dalam pelaksanaan menggunakan sistem patroli dialogis dengan menerapkan Dumas Presisi secara keliling diwilayah Hukum Polres Gianyar.

Hal ini bertujuan untuk menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polres Gianyar.

Dalam kegiatan tersebut, personel Piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas memberikan konsultasi terkait pengurusan SIM, Perpanjangan STNK, SKCK serta menyerap aspirasi masyarakat yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Selain itu personel juga turut melakukan sosialisasi akun media sosial Polsek Blahbatuh serta mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menjelaskan bahwa Program Orti Krama Polres Gianyar yang dicanangkan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H sejalan dengan program Quick Wins Presisi Polri.

“Program ini bertujuan untuk menerapkan Dumas Presisi, menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.