Pastikan Pelayanan Masyarakat Berjalan Dengan Baik Kapolres Gianyar lakukan kunjungan Ke Polsek Gianyar

Polres Gianyar, Polsek Gianyar – Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bersama rombongan berkunjung ke Polsek Gianyar, Rabu (30/11) siang.

Kedatangan Kapolres Gianyar disambut langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. beserta anggota.

Kapolres Gianyar langsung melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil dalam pelayanan masyarakat juga mengecek kebersihan Polsek dan data tiap-tiap unit.

Disela sela pengecekan, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa dirinya secara mendadak melakukan kunjungan ke Polsek Gianyar.

“Hari ini saya sengaja melakukan kunjungan secara mendadak untuk melihat kesiapan anggota Polsek Gianyar dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan masyarakat” Ujarnya.

Kapolres menjelaskan terkait Program Orti Krama Polres Gianyar yang merupakan implementasi program Quick Wins Presisi Polri harus dilaksanakan dengan berkelanjutan.

“Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saya sudah canangkan program Orti Krama Polres Gianyar yang merupakan implementasi dari Quick Wins Presisi Polri agar benar benar dilaksanakan dan kita harus merespon cepat setiap keluhan, laporan maupun pengaduan masyarakat” jelasnya.

“Saya minta personil betul betul turun kelapangan dan hadir ditengah masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif” tambahnya.

Kapolres juga berpesan kepada anggota dalam pelaksanan tugas tetap humanis dan jangan arogan.

“Kedepankan sikap Humanis dan jangan arogan, layani masyarakat setulus hati” pesannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.