Polsek Blahbatuh Intensifkan Patroli Pantai Untuk Mendukung KTT G-20

BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar kegiatan Patroli pesisir Pantai, Minggu/6 Oktober 2022.Hal dilakukan guna mencegah masuknya orang/barang berbahaya yang masuk melalui jalur-jalur terselubung/jalur tikus dan atau pelabuhan tradisional, yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas.

Kegiatan yang dipimpin oleh pawas melibatkan 5 orang personil gabungan piket fungsi, melaksanakan kegiatan Patroli wilayah pesisir Pantai Masceti, Sukaluwih, Cucukan, dan Saba.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan Patroli Pesisir Pantai secara rutin dilaksanakan personelnya.

“Patroli Pesisir Pantai secara rutin dilaksanakan oleh personel, hal ini bertujuan untuk mencegah masuknya orang / barang berbahaya yang masuk melalui jalur-jalur terselubung / jalur tikus dan atau pelabuhan tradisional” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kamtibmas menjelang perhelatan KTT G20 di Bali.

“Saat ini Polri sedang melakukan pengamanan rangkaian kegiatan KTT G20 dalam hal ini pengamanan ada yang dilakukan secara preemtif, preventif dan represif atau dengan penegakan hukum, Kegiatan Patroli yang kami laksanakan sebagai upaya preventif mendukung pengamanan tersebut, tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.