Putu Mahesa Apresiasi Polsek Blahbatuh, Dompetnya Ditemukan

BLAHBATUH-Kecepatan media sosial dalam menyampaikan informasi dimanfaatkan betul oleh Polsek Blahbatuh.Sebagaimana I Putu Agus Mahesa mengucapkan terima kasih dengan adanya informasi yang ia terima hingga dompet miliknya segera dapat ditemukan.

“Dompet saya hilang sekitar 2 hari yang lalu, tadi pagi saya dapat informasi melalui akun Facebook Polsek Blahbatuh dan setelah saya cek memang benar dompet tersebut milik saya” ujar Putu Agus.

Dirinya menambahkan dompet miliknya utuh dengan isinya. ” Lengkap dan utuh, Apresiasi kepada Polsek Blahbatuh dengan cepat menyebarkan informasi, saya turut mengucapkan terimakasih kepada yang menemukannya, semoga amal baik ini dibalas Tuhan Yang Maha Esa”

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. membenarkan penemuan dompet tersebut.” Ditemukan kemarin, Jumat/25 November 2022 oleh masyarakat yang kemudian diserahkan kepada Piket SKPK Polsek Blahbatuh, katanya.

Pihaknya segera memberikan informasi melalui media sosial.” Langkah awal kami dengan menyebarkan informasi penemuan tersebut melalui media sosial, Astungkara informasi sampai kepada pemiliknya dan sudah diambil hari ini, tandas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.