Respon Program Quick Wins, Kapolsek Blahbatuh Turun Langsung Lakukan Pengawasan Personel

BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. turun langsung melakukan pengawasan kegiatan personel memberikan pelayanan pengaturan lalu-lintas/Selasa, 1 Nopember 2022.

Kegiatan pengawasan ini dilakukan oleh Kapolsek guna sebagai bentuk implementasi program Quick Wins Presisi Polri yakni Perbaikan interaksi Polisi dan masyarakat di jalan atau area publik.

Kapolsek menekankan bahwa melalui pengawasan ini dirinya ingin memastikan pelayanan dan interaksi Personel dengan masyarakat berjalan dengan baik.

“Terlaksananya penggelaran anggota Polri pada pagi hari khususnya pada jam sibuk dan titik rawan macet, rawan kejahatan/ preman, anak sekolah dan tempat perbelanjaan merupakan salah satu kegiatan pada program Quick Wins Presisi Polri, dari hasil pengawasan personel telah tergelar pada titik yang ditentukan, ujar Kompol Tama.

Dirinya mengharapkan Personel bertugas dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan penampilan yang humanis serta mengayomi.

“Kehadiran personel uniform di lapangan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, hendaknya personel menampilkan kesan Humanis dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan, tandas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.