Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Gianyar Gelar Latihan Menembak

GIANYAR – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan penggunaan Senjata Api, Polres Gianyar gelar latihan menembak bertempat di Lapangan tembak Bedawang Nala Yon Zipur 18/YKR Jalan Raya Bitra Kecamatan Gianyar, Sabtu (26/11) pagi.

Latihan menembak ini tampak dihadiri Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Waka Polres Gianyar Kompol Marsel Doni, S.H., M.H., Para PJU Polres Gianyar, Para Kapolsek Jajaran Polres Gianyar dan Perwakilan Pengurus Perbakin Kabupaten Gianyar.

Sebelum pelaksanaan latihan dilaksanakan kegiatan doa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., kemudian dilanjutkan dengan latihan menembak.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., disela sela kegiatan latihan mengatakan bahwa pihaknya menggelar latihan menembak untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam penggunaan senjata api.

“Hari ini kita laksanakan latihan menembak dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan penggunaan Senjata Api bagi personil Polres Gianyar” ujarnya.

Selain itu, menurutnya Latihan menembak dalam rangka menindaklanjuti Quick Wins Presisi Kapolri.

“Kegiatan latihan pada hari ini juga sebagai tindak lanjut program Pak Kapolri yaitu Quick Wins Presisi dan personil memahami betul berbagai hal dalam penggunaan senjata api” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Kapolres Gianyar menerangkan bahwa peningkatan kemampuan dan keterampilan senjata api untuk menunjang pelayanan masyarakat.

“Dengan adanya peningkatan kemampuan maupun keterampilan personil dalam hal ini penggunaan senjata api adalah untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat disamping sebagai sarana kita dalam penegakan hukum” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.