Atensi Lonjakan Pengunjung Bhabinkamtibmas Desa Lebih Sambangi Bali Safari and Marine Park

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aipda I Gusti Ngurah Agung Gede Raka melaksanakan kegiatan Sambang di Bali Safari and Marine Park Jl. Bypass I B Mantra Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Rabu (28/12) pagi.

Kegiatan sambang dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan juga atensi lonjakan pengunjung di saat ini pada liburan sekolah, Hari Raya Natal dan menjelang Tahun Baru 2023

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di masyarakat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat terutama pada saat ada kegiatan yang melibatkan banyak orang di wilayah desa binaan maupun tempat-tempat wisata guna menciptakan kamtibmas kondusif.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.