Berikan Rasa Aman, Polda Bali Kawal para Delegasi AISF(Achipelagic Island State Forum) 6th Senior Official Meeting & 4th Ministrial Meeting

Dalam rangka mengamankan event AISF (Achipelagic Island State Forum) 6th Senior Official Meeting & 4th Ministrial Meeting, Polda Bali yang tergabung dalam satgas 2 Bandara PAM Terminal Domistik Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dipimpin oleh Akp I Kadek Darmawan, S.Sos bersama 7 personel melaksanakan pengamanan kedatangan HOD negara Solomon Islands H.E. Mr. Salana Kalu.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. membenarkan kedatangan HOD negara Solomon Islands H.E. Mr. Salana Kalu yang datang dari Jakarta menuju Hotel westin dihotel tempatnya menginap.

“Polda Bali melaksanakan pengamanan mulai dari kedatangan para delegasi hingga kembali ke negaranya masing-masing. Dari Bandara Ngurah Rai, kita sudah berikan pengawalan menuju hotel tempat menginap,” terang Kabid Humas, Minggu (4/12/2022).

Menurut Kabid Humas, pengawalan dilakukan untuk menjamin keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para delegasi selama berada di Bali. Kemudian para delegasi berangkat dari hotel menginap menuju lokasi kegiatan bisa tepat waktu.

“Personel Polda Bali yang terlibat Ops Gapura Agung XVI -2022 memiliki tugas ekstra yaitu mengawal para delegasi dari saat berada di hotel tempat para delegasi beristirahat sampai dengan para delegasi berada di hotel tempat berlangsungnya event AISF (Achipelagic Island State Forum) 6th Senior Official Meeting & 4th Ministrial Meeting. Ini merupakan bentuk komitmen Polda Bali dalam mengamankan seluruh Event Internasional yang dilaksanakan di Pulau Dewata agar berjalan aman dan lancar,” ucap Kombes Pol. Satake Bayu.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.