Bhabinkamtibmas Desa Serongga Bersama Babinsa Laksanakan Giat Gotong Royong

Polres Gianyar – Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Serongga Aiptu Gusti Ketut Sarya bersama Babinsa Sertu I Gusti Ngurah Mudnyana dan staf Desa Serongga melaksanakan gotong royong di Pura Beji Banjar Serongga Kaja Desa Serongga Kecamatan Gianyar, Jumat (2/12) pagi.

Gotong royong dilaksanakan dalam rangka membersihkan sampah dan tanah longsor karena musim hujan serta untuk menjaga kebersihan mengingat Pura Beji merupakan tempat warga melaksanakan upacara adat ngening.

Kegiatan gotong royong pembersihan areal Pura Beji pada hari ini merupakan hal yang harus dilaksanakan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri , TNI dan Pemerintah Desa Serongga dalam menciptakan kebersihan lingkungan” ujar Bhabinkamtibmas Desa Serongga.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau hendaknya melakukan kerja bakti / gotong royong secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar kegiatan gotong royong atau kerja bakti rutin dilakukan sehingga lingkungan tetap bersih dan sehat” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.