Bhabinkamtibmas Desa Serongga Hadiri Sosialisasi Anti Narkoba

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Serongga Aiptu Gusti Ketut Sarya menghadiri sosialisasi Anti Narkoba bertempat di Kantor Desa Serongga Kecamatan Gianyar, Senin (12/12) pagi.

Dalam kegiatan sosialisasi ini Hadir sebagai Narasumber dari BNN Kabupaten Gianyar I Wayan Suarmika dan diikuti oleh Sekehe Teruna Teruni (STT) Desa Serongga sekitar 50 orang.

Kegiatan sosialisasi narkoba tersebut di laksanakan untuk memberi pengertian tentang bahaya narkoba kepada orang tua dan generasi muda sehingga bisa terhindar dan ikut serta dalam memberantas narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi muda penerus bangsa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau generasi muda untuk menghindari narkoba dan mengajak turut serta memberantas peredaran narkoba.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.