Bhabinkamtibmas Desa Siangan Hadiri Musdes Khusus

Polres Gianyar, Polsek Gianyar – Bhabinkamtibmas Desa Siangan menghadiri Musdes khusus untuk perubahan APBDes T.A. 2022 bertempat di Kantor Perbekel Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Jumat (2/12) pagi.

Musdes tampak dihadiri Camat Gianyar, Perbekel Siangan beserta staf, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM, Kawil Sedesa Siangan, Bendesa Adat Sedesa Siangan, Ketua forum pekaseh Sedesa Siangan, Ketua danton Linmas, Ketua Karang Taruna Sedesa Siangan dan Ketua PKK Sedesa Siangan.

Kegiatan dibuka oleh Ketua BPD dan dalam sambutannya menyampaikan musdes dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Gianyar perihal petunjuk teknis pengamprahan dan penggunaan belanja bantuan keuangan PHR tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibas menyampaikan bahwa sesuai peran dan tugas Bhabinkamtibmas yaitu pengawasan dan pencegahan penyalahgunaan penggunaan dana desa agar sesuai regulasi dan tepat sasaran.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak kepolisian selalu mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kami tetap mendukung program Pemerintah dengan skala prioritas untuk kepentingan masyarakat sesuai dengan regulasi yang ada” ujarnya.

“Di dalam penggunaan anggarannya agar lebih berhati hati dan menjadi tanggungjawab bersama dalam pengawasannya sehingga tepat sasaran” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.