Bhabinkamtibmas Desa Siangan Tinjau Rumah Warga Yang Longsor

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Siangan, Aiptu I Wayan Sutara mendampingi team dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali meninjau lokasi rumah warga yang mengalami bencana alam tanah longsor di Banjar Lokaserana Desa Siangan, Kamis (8/12) pagi.

Kegiatan ini tampak dihadiri Sub koordinator PSKBA Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Bali Ni Nyoman Sayri, S.H., Team TAGANA Provinsi Bali dan Kabupaten Gianyar, Perbekel Desa Siangan dan Kadus desa Siangan.

Rumah tersebut adalah milik I Komang Saputra yang mengalami bencana tanah longsor pada saat terjadi hujan lebat beberapa waktu yang lalu.

Dimana rumah tersebut mengalami longsor kira kira sepanjang 20 meter dengan ketinggian kira kira 25 meter pada bagian belakang bangunan dapur dimana sebagian dapur tersebut juga ikut longsor.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.