Bhabinkamtibmas Desa Suwat Pemasangan Brosur Himbauan Bersama Penyambutan Tahun Baru 2023

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung bersama Babinsa Serda Dewa Putu Dwijati Jaya, dan Perangkat Desa Suwat melaksanakan pemasangan brosur Himbauan Bersama dalan rangka penyambutan tahun baru 2023 di Kabupaten Gianyar, Selasa (27/12) pagi.

Pemasangan brosur tersebut sebagai salah satu langkah strategis dalam upaya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sehingga pesan-pesan Kamtibmas dapat dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat.

Adapun tempat yang disasar di antaranya Bumdes Sukma Desa Suwat, Balai Banjar Desa Suwat, LPD Desa Adat Suwat, Objek wisata Suwat Waterfall, dan tempat umum lainnya yang sering di datangi masyarakat.

Dengan pemasangan brosur tersebut diharapkan masyarakat dalam merayakan penyambutan tahun baru 2023 dapat mengacu pada Himbauan Bersama dalam rangka penyambutan tahun baru 2023 di Kabupaten Gianyar sehingga situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.