Bhabinkamtibmas Desa Temesi Bersama Babinsa Atensi Penyaluran BLT Dana Desa

Polres Gianyar, Polsek Gianyar – Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima bersama Babinsa Serda I Wayan Suardika melaksanakan atensi dan pendampingam kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa bertempat di Kantor Perbekel Desa Temeai Kecamatan Gianyar, Kamis (1/12) pagi.

Penyaluran BLT Dana Desa Kali ini untuk bulan Desember 2022 bagi Keluarga penerima manfaat di wilayah Desa Temesi.

Dalam kegiatan penyaluran BLT disalurkan oleh Perbekel DesaTemesi, yang diwakili oleh Sekdes Desa Temesi I Made Sama, Ketua BPD Desa Temesi I Ketut Purna Jiwa, bersama Perangkat Desa yang diberikan kepada  Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 86 orang.

Besaran uang BLT yang diterima oleh Keluarga penerima manfaat masing-masing sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga Ratus Ribuan Rupiah).

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) dana desa oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan warga yang menerima.

“Kita terus lakukan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat contohnya seperti pengamanan penyaluran BLT dana desa hari ini” ujarnya.

Kapolsek Berharap kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima  harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari.

“Kami berharap agar uang yang diterima betul betul dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari hari” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.