Cegah Bullying Terhadap Anak Sekolah Bhabinkamtibmas Desa Petak Lakukan Pembinaan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gusti Putu Agus Widiasa bersama Babinsa Serda I Wyn Sudiasta melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang Bullying/Perundungan terhadap Siswa Siswi SD Negeri 3 Petak di Br. Madangan Kaja, Desa Petak,Kecamatan Gianyar, Jumat (9/12) pagi.

Pada kesempatan ini selaku Bhabinkamtibmas Desa Petak menyampaikan terkait pengertian Bulliying/Perundungan serta cara-cara pencegahan dan mengajak peran serta para Guru untuk berperan aktif dalam pencegahan bulliying di Sekolah.

Menyampaikan ke Siswa Siswi arti dan dampak dari pada Bullying itu sendiri yakni penindasan atau kekerasan yang dilakukan dengan sengaja oleh perorangan maupun sekelompok orang yang akan menimbulkan cacat mental maupun fisik, dan kedepannya selaku Bhabinkamtibmas Desa Petak mengharapkan tidak ada bullying khususnya di SD N. 3 Petak.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Petak memberikan pembinaan dan penyuluhan ke SD N 3 Petak disambut baik oleh Kepala Sekolah SD N 3 Petak Desak Yuni Ari, S.Pd. beserta Guru-Guru lainnya dan turut menggaris bawahi kepada siswa siswi apa yang sudah disampaikan oleh Bpk Bhabin dan Babinsa bisa diblaksanakan dan di terapkan di sekolah maupun di Rumah.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.