Dokkes Polres Gianyar Cek Kesehatan Personil Pospam Nataru

GIANYAR – Guna memastikan kondisi kesehatan petugas gabungan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Agung 2022, Personil dari Sie Dokkes Polres Gianyar turun langsung mengecek kesehatan Personil yang bertugas di Pos Pengamanan. Minggu, (25/12) pagi.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasie Dokkes Polres Gianyar Ipda dr. Meitha bersama anggota Sie Dokkes Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona dimana Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin.

Ipda dr. Meitha mengatakan, agar setiap personil yang terlibat dalam Pos pengamanan tetap menjaga kesehatannya dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas.

“Jika personil pos pam merasa kurang sehat diharapkan segera menghubungi Personil Dokkes Polres Gianyar sehingga segera mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan akan di berikan obat” terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan dari pemeriksaan yang di lakukan hari ini keadaan personil Pos Pengamanan dalam keadaan sehat dan bugar” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Personil yang di lakukan pemeriksaan kesehatan di Pos Pengamanan Nataru 2022 Simpang Puri Gianyar terdiri dari Personil Polri serta TNI” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.