Guna Kelancaran Pengamanan Malam Tahun Baru Kapolsek Gianyar Pimpin Sembahyangan Bersama

GIANYAR – Personil Kepolisian Sektor Gianyar melaksanakan persembahyangan bersama untuk mendoakan Pengamanan malam tahun baru 2023 agar berjalan dengan aman lancar bertempat di Pura Giri Kusuma Polsek Gianyar, Jumat (30/12) pagi.

Kegiatan persembahyangan ini dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. didampingi Waka Polsek AKP Dewa Putu Raka, Para Kanit dan personil Polsek Gianyar.

Persembahyangan tak hanya dilaksanakan oleh Personil Polsek Gianyar namun dilaksanakan secara serentak demi suksesnya pengamanan malam tahun baru dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. usai kegiatan sembahyang mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan sembahyang bersama mendoakan agar pengamanan malam tahun baru berjalan aman.

“Kita secara serentak hari ini melaksanakan doa bersama atau persembahyangan bersama demi kelancaran pengamanan perayaan malam tahun baru 2023 sehingga situasi tetap kondusif” ujarnya.

Selain itu menurutnya persembahyangan bersama juga bertepatan dengan Hari Sugihan Bali sesuai dengan penanggalan kalender Bali.

“Hari ini juga bertepatan dengan Hari Sugihan Bali yang merupakan rangkaian Hari Raya Galungan dengan demikian sekaligus kita juga menyucikan diri untuk meningkatkan srada bakti dan mampu melaksanakan tugas dengan baik” jelasnya.

Kapolsek berharap dengan doa yang dipanjatkan secara serentak seluruh rangkaian kegiatan perayaan malam tahun baru dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan doa yang dipanjatkan secara serentak seluruh rangkaian kegiatan perayaan malam tahun baru dapat berjalan dengan lancar dan aman”tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.