Jelang Nataru Bhabinkamtibmas Desa Serongga Sambang Kerumah Tokoh Masyarakat

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Serongga Aiptu Gusti Ketut Sarya melaksanakan kegiatan sambang atau door to door system (DDS) warga menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Desa Binaannya.

Sambang kali ini sekaligus melaksanakan koordinasi dengan Tokoh masyarakat yaitu Perbekel Desa Serongga I Nyoman Gde Triyasa, S.H. dirumahnya Banjar Serongga Kelod Desa Serongga Kecamatan Gianyar, Jumat (9/12) pagi.

Kegiatan sambang ini dilakukan guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta menghimbau agar selalu berkoordinasi terkait kegiatan masyarakat saat Nataru.

Aiptu Gusti Ketut Sarya mengajak untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Nataru.

Perbekel Desa Serongga I Nyoman Gde Triyasa, S.H. menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan berjanji akan menyampaikan ke warga untuk bersama sama menjaga Kamtibmas sekaligus mendatakan setiap kegiatan jelang Nataru.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang atau DDS jelang Nataru.

“Saya selalu menekankan Bhabinkamtibmas untuk selalu menyambangi warga binaan apalagi jelang Nataru guna menciptakan Kamtibmas kondusif,” ujarnya.

Menurutnya, Nataru kali ini dimana penyebaran Covid-19 sudah melandai sehingga akan banyak kegiatan masyarakat yang perlu mendapatkan atensi.

“Jelang Nataru ini kita terus sosialisasi dimasyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas kondusif dan tentunya kegiatan masyarakat akan cukup banyak yang perlu kita atensi bersama,” pungkasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.