Kapolsek Blahbatuh Pantau Pos Goa Gajah, Pastikan Pengamanan Nataru

BLAHBATUH – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. memantau Pos Pengamanan Goa Gajah memastikan kesiapan dan kelengkapan Pos mendukung pengamanan objek Wisata/Jumat, 23 Desember 2022.

Dalam kunjungannya Kapolsek turut pula mendampingi personel yang bertugas serta memberikan sejumlah arahan menjelang pengamanan Nataru.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Pos Pengamanan ini nantinya akan ditempati oleh Personel guna mendukung pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru/Nataru.

“Dibentuknya Pos Pengamanan ini sesuai perintah pimpinan dalam mengamankan rangkaian Natal dan Tahun Baru, sehingga nantinya personel secara bergantian akan menempati Pos, ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa pertimbangan Objek Wisata Goa dijadikan salah satu tempat Pos Pengamanan adalah karena merupakan salah satu destinasi yang sangat dikenal wisatawan.

“Objek Wisata Goa Gajah mengalami peningkatkan kunjungan baik wisatawan domestik maupun mancanegara, penempatan Pos Pengamanan tentunya sangat penting dalam mengantisipasi kunjungan pada liburan Natal dan Tahun, Tandas Kompol Tama

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.