Polsek Gianyar Secara Rutin Gelar Program Orti Krama Polres Gianyar

Polres Gianyar, Polsek Gianyar – Personil Polsek Gianyar menggelar kegiatan Orti Krama Polres Gianyar bertempat di Depan Taman Makam Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar, Sabtu (3/12) pagi.

Orti Krama Polres Gianyar merupakan sebuah program inovatif dari Polres Gianyar yang mana dalam pelaksanaan menggunakan sistem patroli dialogis dengan menerapkan Dumas Presisi secara keliling diwilayah Hukum Polres Gianyar untuk menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polres Gianyar.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Gianyar dialogis menerima pengaduan penduduk pendatang asal NTT dan konsultasi terkait rasa khawatirnya dan selalu was was terhadap situasi mengingat baru pertama kali datang kembali memcari kerja.

Personil Polsek Gianyar menyerap aspirasi masyarakat pendatang dan menerangkan bahwa situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gianyar dalam keadaan kondusif serta menghimbau apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dapat dengam segera menghubungi Polsek Gianyar baik melalui nomor telepon maupun lewat media sosial Polsek Gianyar.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Program Orti Krama Polres Gianyar yang dicanangkan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H sejalan dengan program Quick Wins Presisi Polri.

“Program ini bertujuan untuk menerapkan Dumas Presisi, menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.