Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Berdialog Dengan Prajuru Adat

BLAHBATUH-Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Sebagaimana Polsek Blahbatuh melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat, kali ini diadakan di areal Wantilan Pura Melanting, Pasar Yadnya Blahbatuh 6 Januari 2023.Terpantau Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. terjun langsung melakukan dialog dengan prajuru Adat setempat.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Jalinan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.

Disebutkannya, Jumat Curhat ini adalah cara Polri, khususnya Polsek Blahbatuh untuk menerima keluhan masyarakat secara menyeluruh sampai ke desa.

Selain menerima curhatan masyarakat, lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.

“Melalui Jumat Curhat, kami akan terus mempererat talisilaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bendesa Adat Blahbatuh I Wayan Kantor, 65th., mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat dalam upaya mempererat silaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

“Program ini saya kira amat baik, sebagai wadah komunikasi, sehingga masyarakat merasa terayomi, aspirasi masyarakat terkait kemananan tentunya merupakan informasi yang penting dalam upaya menjaga Kamtibmas, tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.