Libur Tahun Baru, Polsek Blahbatuh Amankan Sejumlah Objek Wisata

BLAHBATUH-Momentum peningkatan jumlah kunjungan wisatawan pada libur tahun baru turut terjadi di sejumlah tempat wisata kecamatan Blahbatuh.

Meskipun banyak masyarakat yang begadang merayakan malam pergantian Tahun, namun hari libur Tahun Baru tempat-tempat wisata tetap ramai di kunjungi oleh masyarakat, seperti tempat wisata Pantai yang masih menjadi tempat favorit keluarga termasuk Objek Wisata Goa Gajah.

Mengantisipasi kerawanan serta sebagai bentuk penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, berbagai upaya dilaksanakan Polri sebagaimana Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar patroli Objek Wisata/Obwis sebagai bentuk Harkamtibmas.Hal ini Guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di obyek wisata/ Minggu 1 Januari 2023.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan diiringi pula kegiatan Imbauan kamtibmas.

“Optimalisasi Harkamtibmas pada libur Tahun Baru melalui kegiatan patroli, kami mengupayakan tetap terjaganya Kamtibmas, selain itu imbauan untuk bersama menjaga Kamtibmas dapat kami sampaikan secara terus-menerus, katanya.

Sinergitas dalam menjaga keamanan tentunya menjadi tujuan, hal ini dibenarkan Kapolsek.

“Kami menemui Satpam maupun petugas pengamanan serta pelaku wisata, harapan kami sinergitas kita bersama menjaga keamanan, untuk itu kegiatan Patroli amat penting dalam mendukung menggeliatnya pariwisata sebagai tulang sendi ekonomi di Bali, tandas Kompol Tama.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.