Pastikan Sesuai Mekanisme Bhabinkamtibmas Desa Temesi Cek pembangunan Perantaran Pura Gaduh

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, dalam rangka memantau situasi kamtibmas sekaligus menciptakan kemitraan yang mantap dengan masyarakat di desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Temesi Polsek Gianyar melakukan sambang ke Pura Gaduh Desa Adat Temesi Desa Temeai Kecamatan Gianyar, Senin (9/1/2023) siang.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Desa Temesi Polsek Gianyar Aiptu I Wayan Terima melakukan Sambang di Pura Gaduh terkait pembangunan Perantaran dan bertemu dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Pembangunan Perantaran Pura Gaduh dengan volume 1 unit, sumber dana yang digunakan, Dana BHP sebesar Rp.74.278.550,- dengan jangka waktu pengerjaan selama 20 hari Kalender.

Bhabinkamtibmas mengimbau kepada TPK didalam penggunaan agar sesuai dengan mekanisme yang telah ditentukan sehingga tidak ditemukan ada penyimpangan dalam penggunaan anggaran.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus turun kelapangan mengecek setiap proyek pembangunan yang menggunakan dana pemerintah.

“Kita selalu tekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat salah satunya melakukan pengecekan setiap proyek pembangunan yang menggunakan dana Pemerintah” ujarnya.

“Hal ini hal untuk mencegah terjadinya penyelewengan dana sehingga tepat guna sesuai peruntukan” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.