Bhabinkamtibmas Temesi Pengamanan kegiatan Ibadah Mingguan di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

Gianyar – Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima bersama Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Mingguan bertempat di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarman Nomor 92 Tedung Gianyar, Minggu (26/2) pagi.

Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Nasrani dapat melaksanakan Ibadah Mingguan secara aman dan nyaman.

Adapun kegiatan Ibadah Mingguan hari ini di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar dipimpin oleh Romo I Gusti Bagus Kusumawanta didampingi Romo Yulius Kehi dengan Tema “Janganlah engkau mencobai Tuhan, Alahmu” dengan jemaat yang hadir sebanyak 600 orang.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Polsek Gianyar dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.

“Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman” ungkapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.