Berbagi Di Bulan Ramadhan, Kapolsek Blahbatuh Serahkan Bantuan Sembako

Blahbatuh-Wujudkan kepedulian terhadap warga Muslim, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menyerahkan bantuan sembako.Bantuan kali ini diberikan kepada warga di Kampung Sindu, Banjar Lebah, Desa Keramas/30 Maret 2023.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. terjun langsung untuk menyerahkan bantuan dengan didampingi Bhabinkamtibmas serta sejumlah personel.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada,S.I.K. , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat utamanya bagi mereka yang membutuhkan.

“Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat , Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk saling membantu, semoga dapat bermanfaat di Bulan Ramadhan ini, ujarnya.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, ‚Äúdengan kegiatan Baksos Polri dan masyarakat terjalin kedekatan dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan” tambahnya.

Sementara itu Bapak Suroso, selalu warga di Kampung Sindu mengucapkan Terima Kasih atas perhatian Kepolisian.” saya sangat bersyukur di Bulan Puasa ini Polri masih sempat berbagi dengan masyarakat, Terima Kasih atas perhatian Kepolisian, semoga membawa berkah untuk kita semua, Ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.