Bhabinkamtibmas Desa Sumita Gotong Royong Pembersihan Saluran Got Yang Tersumbat

GIANYAR – Bhabinkamtibmas Desa Sumita Aipda Putu Gede Pramita Buana melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong bertempat di Banjar Pande Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Jumat (10/3) pagi.

Kgiatan Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadi banjir di sepanjang jalan Raya Desa Sumita.

Untuk itu pemerintah Desa Sumita bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Desa Sumita dan Babinsa, Ketua KBS Desa Sumita serta warga melaksanakan pembersihan saluran Got yang tersumbat dengan menaikkan material Tanah, Pasir maupun plastik yang menutupi saluran tersebut

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Sumita Aipda Putu Gede Pramita Buana ikut hadir dan bergabung dalam kegiatan ini dengan tujuan untuk dapat menjalin kemitraan serta memberikan motivasi dan membangkitkan semangat gotong royong dalam kegiatan bakti sosial/ngayah bareng sehingga dapat memupuk rasa kebersamaan diantara kami di wilayah Desa Sumita Gianyar

Sementara itu Kapolsek Gianyar Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.

“Saya tetap ingatkan anggota untuk hadir ditengah warga binaan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif” ucapnya.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk meningkatkan kemitraaan dan silaturahmi terhadap warga, sehingga masyarakat ikut berpartisipasi bersama sama menciptakan lingkungan yang aman” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.