Bhabinkamtibmas Sumita Penyaluran Bantuan Sembako kepada masyarakat Kurang mampu

GIANYAR – Bhabinkamtibmas Desa Sumita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial melalui penyaluran bantuan sembako dari Kapolres Gianyar kepada warga kurang mampu dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Wilayah Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Selasa (18/4) pagi.

Pemberian sembako tersebut di samping sebagai Silaturahmi juga kepedulian Polri terhadap warga muslim yang akan melaksanakan Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Warga yang menerima bantuan mengucapkan Terima kasih atas kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan semoga menjadi berkah bagi kita semua.

Sementara iti Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu di bulan Ramadhan.

‚ÄúPemberian bantuan paket sembako tersebut kepada warga Muslim kurang mampu di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Polri” ucapnya.

Menurutnya meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepedulian dan bisa mengurangi beban mereka dalam mencukupi kebutuhan disamping untuk meningkatkan silaturahmi dengan maayarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.