Personil Polsek Gianyar Pengamanan Pertandingan Final Turnamen Bola Voli Panser Cup V Tahun 2023

Gianyar – Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan final Turnamen Bola Boli Panser Cup V Tahun 2023 di Lapangan Bola Voli Banjar Serongga Kelod Desa Serongga Kecanatan Gianyar, Sabtu (20/5) malam.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Waka Polsek Gianyar AKP I Made Murgama dan bersinergi dengan personil TNI serta Pecalang Desa Adat Serongga.

Pada Pada pertandingan final dilaksanakan dalam 2 (dua) sesion yaitu sesion pertama yang memoerebutkan Juara 3 dan 4 antara Amer Vs Satya Buana yang dimenangkan oleh Amer dengan skor 3 : 2.

Sedangkan pada sesion kedua yang memperebutkan Juara 1 dan 2 antara Lebih VBC A Vs Parikesit yang dimenangkan oleh Lebih VBC A dengan Skor 3 : 0.

Waka Polsek Gianyar AKP I Made Murgama mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan guna menjaga kamtibmas Kondusif.

“Malam ini kita melaksanakan pengamanan pertandingan final turnamen bola voli Panser Cup V tahun 2023 dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif” ujarnya.

Selain itu, waka polsek menerangkan bahwa dalam giat pengamanan pihaknya tidak sendirian namun bersinergi dengan TNI dan pecalang.

“Pada Pengamanan ini juga kita bersinergi dengan Personil TNI dan Pecalang Desa Adat Serongga” terangnya.

Tak hanya itu, waka polsek mengungkapkan bahwa pihaknya juga memberikan imbauan kepada para pemain, penonton maupun supporter agar selalu menjaga ketertiban agar pertendingan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga memberikan himbauan agar para pemain, pengunjung maupun supporter untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan” ungkapnya.

Waka Polsek Juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga Turnamen Bola Voli Panser Cup V Tahun 2023 berjalan dengan lancar dan aman.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.